Cara Merubah dan Mempercantik Tampilan Background di Facebook





Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hai,semuanya...... ^__^  kali ini BLOGNYA ORANG MADURA akan membahas yaitu mengenai "Cara Merubah / Mempercantik Tampilan Facebook".
Mungkin diantara kalian sudah banyak yang tahu yaa,dan pasti banyak yang menggunakan tampilan Facebook seperti gini? Oke,lansung saja bagi anda yang masih belom tau Cara Mengubah & Mempercantik tampilan Facebook, mari kita langsung saja bahas dan pelajari ???
Anda juga bisa menyaksikan langsung videonya karena udah terdapat langkah-langkahnya.

Bagi Anda yang biasa menggunakan Google Crome :
Sihlakan Download Stylishnya disini
Sihlakan Download Temanya disini


Bagi Anda yang biasa menggunakan Mozila Firefox :
Sihlakan Download Stylishnya disini
Sihlakan Download Temanya disini


Berikut merupakan cara dan langkah-langkah bagi anda yang menggunakan Google Crome :

 1. Download dan install stylish yang merupakan google chrome extension, silahkan download dan install disini. lalu akan muncul halaman seperti berikut :



2. klik tombol install untuk meng-install extensionnya ke browser, ikuti proses installasinya, jika berhasil maka pada navigator bar pada browser akan muncul tombol extensionnya seperti gamabar berikut :





3. setelah itu masuk kehalaman facebook kemudian klik tombol stylish yang sudah ter - install tadi, maka akan muncul menu popup lalu klik link 'Find more style for this site', bisa dilihat pada gambar berikut:



4. setelah kita klik link 'Find more style for this site' maka browser akan membuka alamat tema pada halaman baru berikut adalah screen shot-nya :


5. lalu pilihlah tema yang ter-list pada halaman website tersebut, setelah setelah kita klik tema yang kita inginkan maka akan muncul halaman dengan tampilan seperti gambar berikut :


6. lalu klik tombol 'install with Stylish' yang ada pada halaman tersebut, setelah di klik akan muncul dialaog seperti berikut:

7. lalu klik tombol Ok, kemudian lihat facebook-nya dijamin tema-nya sudah berubah :

 

   
Sekian postingan Blog dari saya semoga anda menyukainnya,Mohon maaf jika masih banyak terdapat kesalahan baik dalam menulis,tutur kata dll ...... 


14 Responses to "Cara Merubah dan Mempercantik Tampilan Background di Facebook"

  1. wahh kren nih..patutu dicoba sob.. thnks sob :)

    BalasHapus
  2. wah saya coba ya
    tapi, kalo berhasil, teman fb yg lain bisa liat juga?

    BalasHapus
  3. Thank's gan?
    harus dicoba donk,pasti bisa kok.....

    BalasHapus
  4. Keren gan Artikelnya.,. Semoga sukses gan dengan blognya..

    Salam kenal mas dari saya.,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin... thank's yaa uda mau berkunjunng?

      Hapus
  5. selamat Pagi Sob..waah keren juga yaa Sampul FB nya,,kapan kapan bisa di coba nich...

    BalasHapus
  6. Keren gan :) thanks.
    tapi, kalo mau balikin lagi ke awal gimana ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah sekali kok sob jika ingin kembalikan spt semula?
      1.Klik logo Stylishnya di pojok kanan atas
      2.Klik Disable
      3.ok,selsei

      Hapus
  7. keren sob !! mau dicoba ah "Cara Meruba Tampilan Background di Facebook" hihihi

    BalasHapus
  8. Sudah tau tapi terimaksih sudah berbagi caranya :D

    BalasHapus